Dorong Pemerataan Pembangunan di Kalbar, Puluhan Masa Turun Ke Jalan

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Memasuki 2 tahun masa kepemimpinan pemerintahan Jokowi- JK, tak ayal puluhan masa yang tergabung dalam Forum Pemuda dan Mahasiswa Nusantara Kalbar menggelar aksi damai  di bundaran tugu Digulis Universitas Tanjungpura (Untan) Kamis (20/10/16) sekitar pukul 16.30 wib.

Dalam orasinya puluhan masa Forum Pemuda dan Mahasiswa Nusantara Kalbar menyampaikan bentuk kekecewaan atas pemerintahan JOKOWI-JK yang di nilai hingga sampai saat ini belum dapat dirasakan oleh rakyat Kalbar serta NAWACITA hanya sebagai bentuk pencitraan.

“Hari ini kita dari Forum Pemuda dan Mahasiswa Nusantara Kalbar menyampaikan sikap bahwa  pemerataan pembangunan di Kalbar masih belum dirasakan utuh oleh masyarakat, untuk program NAWACITA masih belum jelas tujuannya pasalnya NAWACITA hanya sebagai bahan pencitraan, serta kita mendesak JOKOWI-JK merevitalisasi pembangunan ekonomi khususnya di Kalimantan Barat, ” cetus koordinator aksi Forum Pemuda dan Mahasiswa Nusantara Kalbar, Habib Fuadzil Khulum.*/ (and/abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *