Donny: Desember 2017 Mako Polres Sanggau Rampung

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JUMADI : DPRD Sanggau Mendukung

SANGGAU- Markas Komando Polisi Resort Sanggau, Kalimantan Barat dibangun.

Diperkirakan pertengahan desember 2017 rampung. Pembangunan ini menghabiskan dana sekitar 10,4 miliar.

Demikian penjelasan Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK, sabtu (29/04/17) di Sanggau. 

Sebelumnya, di gedung DPRD Sanggau, jumat (28/04/17) di sela-sela acara sidang paripurna rekomendasi dewan terhadap LKPJ Bupati Sanggau tahun anggaran 2016, Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, SIK menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk terus berbenah diri dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan prima sesuai aturan perundang undangan.

“Kita berharap pengerjaan Mako Polres Sanggau ini sesuai rencana, tepat waktu,”harap Donny.

Pantauan media ini, Mako Polres Sanggau yang lama sudah mulai di kerjakan. Sementara waktu, jajaran anggota kepolisian Resort Sanggau menempati gedung rawa bhakti milik pemerintah daerah Kabupaten Sanggau.

“Sementara waktu, kami berkantor di Rawa Bhakti ini, setelah Mako Polres yang baru rampung, kita siap pindah,”tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Sanggau ini, demi terwujudnya visi misi Sanggau maju dan terdepan.

Di tempat terpisah, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, S.Sos menyambut baik pembangunan Mako Polres Sanggau yang baru. Jumadi berharap pengerjaannya nanti harus tepat waktu, mengingat pelayanan di Polres Sanggau cukup padat.

“Saya ucapkan selamat atas pembangunan Mako Polres yang baru, semoga tepat waktu sesuai rencana, intinya kita sangat mendukung pembangunan itu,”tegas Jumadi. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *