Diduga:Tempat Mesum Berkedok Warkop

(POSTKOTAPONTIANAK.COM)

Warkop yang lokasinya di tengah kebun . (foto:ngadri)
Warkop yang lokasinya di tengah kebun . (foto:ngadri)

KETAPANG-Lokalisasi tempat esek-esek atau tempat mesum di wilayah Kuari Desa Harapan baru Kecamatan Air Rupas Ketapang sampai saat ini masih belum tersentuh hukum. Padahal tempat maksiat tersebut sudah beraktifitas selama lima (5) tahun.

Lokalisasi itu di tengah kebun perusahan milik PT.PS, ketika awak media yang di dampingi warga dan LPPNRI, melakukan investigasi, tampak ada tamu yang sedang asik bernyanyi di ruang karaoke dan terlihat ada beberapa kamar yang terbuka tanpa ada penghuninya .

Dari pantauan media ini juga, ditemukan lokalisasi itu tidak mengantongi izin yang resmi. Warga yang mendampingi Tim Investigasi, mengatakan tempat esek-esek tersebut juga dijadikan tempat pesta miras, ujar warga yang namanya tidak mau ditulis, Kamis (18/03/2015).

Kepada “postkotapontianak.com” selanjutnya, ujar warga, ditempat ini tamu yang sering datang para pekerja yang ada di perusahaan, ada juga orang dari luar.

terpisah Dewi pelayan warung kopi esek-esek ketika di konfirmasi, mengaku berasal dari Jawa Timur dan bekerja seperti ini capek mas tapi mau bagaimana tidak ada kerjaan lain paparnya.(Tim/-ngadri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *