Diduga Sari Gelapkan Uang 615 Juta Lebih

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK –Uang hasil Budi daya ikan lele keluarga Soekimin sebesar Rp 615.121.000 diduga digelapkan oleh Sari mantan istrinya. Sari yang beralamat di Jalan Rajawali Sei Raya ini hingga kini enggan mempertanggungjawabkan uang keuntungan hasil budidaya lele yang dipegang dan dikuasainya.

(Ilustrasi./Ist)
(Ilustrasi./Ist)

Usaha budidaya ikan lele yang dibangun keluarga Seokimin sejak 2003 berkembang hingga kini. Namun sejak bulan Oktober 2004 semua uang hasil budidaya lele dan uang lainnya dipegang Sari.

Keuntungan budidaya lele menurut Soekimin dari tanggal 28 Oktober 2008 hingga 7 Desember 2015 saja tercatat Rp 615.121.000. ” Semua uang itu dipegang dan dikuasai Sari,” kata Soekimin menjelaskan.

Ketika diminta pertanggungjawaban atas semua uang yang dipegang dan dikuasainya Sari terkesan cuex. Saat postkotapontiank.com mengkonfirmasi via SMS beberapa waktu lalu pun hingga kini tidak dijawabnya.

Sari juga seolah olah tidak punya rasa malu karena hingga saat ini menguasai usaha budidaya ikan lele keluarga Soekimin yang sudah dibangun jauh sebelum Sari jadi istri Soekimin. Dengan arogan ia menguasai usaha yang dibangun keluarga Soekimin ini.

Kolam ikan budidaya lele Itu dikuasai Sari hingga kini. Terlihat jelas sifat tamak dan serakahnya hingga usaha budidaya ikan lele keluarga Soekimin pun dirampasnya. Anak anak Soekimin pun sangat menyayangkan sikap Dari yang terlalu tamak dan serakah.(Tri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *