Diduga Proyek Pengaspalan Tak Bertuan

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( Diduga Proyek tanpa plang nama./ HN )

( PONTIANAK ) – Adanya proyek pengaspalan di beberapa titik di kota Pontianak, ternyata masih ada ditemukan proyek pengaspalan yang  tidak jelas statusnya tanpa papan nama, salah satunya di Jalan Aris Margono, tembusan jalan Ayani 1,hal itu memunculkan pertanyaan dari salah satu warga .

Seperti yang disampaikan Udin  (40) saat melintasi jalan tersebut dirinya mengaku heran dan timbul tanda tanya dari mana asal proyek tak bertuan alias tidak ada plang nama proyek, ucapnya.
“ Saya selaku warga , patut mempertanyakan. Proyek apa sebenarnya, dari mana sumbernya, berapa anggarannya  dan siapa penanggungjawabnya, ini benar-benar membingungkan, “ jelas udin  berapa waktu lalu.
Menurutnya, masyakarat perlu mendapatkan kejelasan, karena sudah ada undang-undang keterbukaan informasi publik. Sehingga masyarakat harus tahu.
“Tidak perlu ditutup-tutupi, nominal dan batas pengerjaannya harus tahu, dijamin undang-undang, masyarakat juga berhak mengawasi, itu proyek pengaspalannya masih baru masak papan nama  tidak di pasang” tegasnya.
Sementara   Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Fuadi  saat di temui media ini mengatakan proyek terbut bukan berasal dari  intansinya, mungkin pekerjaan provinsi
Saat media ini ingin konfirmasi, dengan PJ Kabid Tata Ruang dan Permukiman PU Provinsi,H.Moch Yusuf lewat selulernya tidak diangkat, begitupun saat dikonfirmasi lewat pesan singkat whatsapp, tidak di baca, hingga berita ini di turunkan, sampai saat ini belum ada yang bisa di konfirmasi baik  dari PPK maupun kontraktor pelaksana.(HN).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *