Diduga Dinding Kios dan Lantai Retak Tidak Diperbaiki

Dinding kios yang retak./ dok PKP
Dinding kios yang retak./ dok PKP

JUNGKAT ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Proyek Pembangunan Pasar Rakyat Jungkat dengan Pagu Dana 4,8 Milliar rupiah di Satuan Kerja (Satker) Dinas Perindagkop UKM dan Tamben Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, anggaran tahun 2015, yang telah ditempati para pedagang belum berapa lama sudah mengalami kerusakan. Seperti dinding yang terlihat retak yang cukup panjang.

Menurut salah satu warga yang tidak bersedia namanya dipublikasika mengatakan pada “Postkotapontianak.com”, Sabtu ( 10/9/2016), dimana dinding bangunan yang rusak telah diperbaiki.

Herannya, masih ada bagian lain yang rusak tidak diperbaiki. Mestinya kerusakan yang belum begitu parah segera dibetulkan, ucapnya.

Kepada media ini Iswandi, Pemerhati Pembangunan Kabupaten Mempawah, menduga, proyek pasar rakyat yang dibangun tidak memperhatikan mutu dan kualitas.  Pasalnya, proyek dengan nilai milyaran rupiah ini belum berapa lama telah ditemukan bagian dinding yang rusak.

Terlihat bagian lantai yang sudah retak./ dok.PKP
Terlihat bagian lantai yang sudah retak./ dok.PKP

Ikuti Berita : Terlihat Dinding Bangunan Sudah Retak

Katanya, kerusakan yang lalu telah diperbaiki, tapi masih ditemukan ada bagian dinding salah satu kios yang rusak. Selain itu adanya bagian lantai yang sudah pecah.

Perlu diketahui, kerusakan kecil secepatnya segera diperbaiki, jika dibiarkan bukan tidak mungkin akan bertambah parah, tukas Iswandi./ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *