Diduga Beras Rastra Kota Kediri Tidak Layak Konsumsi

Kediri , –  Nasib menimpa orang miskin khususnya  Kota  Kediri.  Seminggu yang lalu di Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri , beras rastra di glontorkan ke warga Dandangan dengan harapan bisa langsung di konsumsi. Masyarakat dengan antusias menerima beras rastra guna menunjang konsumsi makan keseharian.

Namun di balik itu beras Rastra yang di glontorkan dengan warna kekuningan dan banyak kemungkinan tidak layak konsumsi. Disini yang kecolongan dari Pemkot Kediri atau Penyuplai bulog yang tanpa memperhatikan mutu maupun kelayakan konsumsi sesuai UU kesehatan.

Lembaga Perlindungan Masyarakat NKRI Kota Kediri mengetahui mutu beras rastra sangat geram sekali.” Ini tidak layak di makan, bebek saja gak doyan ( tidak mau makan), tolong dari pihak pemkot Kediri segera mengambil sikap, atau jangan jangan ini ada kesengajaaan”. Tegas ketua LPM NKRI Kota Kediri saat di temui wartawan.

“Dengan mutu yang jelek ini warga tidak mengkonsumsi, namun yang kepepet karena perut ya di konsumsi” Imbuh ketua LPM NKRI. Mutu beras Rastra ini di mungkinkan tidak saja di daerah kelurahan Dandangan mungkin menyebar di kelurahan se Kota Kediri. Pengawasan mutu dan kelayakan dari Dinas Sosial Pemkot Kediri yang terkesan tutup mata. Saat wartawan oposisi mengkonfirmasi Dinas Sosial Pemkot Kediri Kutut tidak ada di tempat hingga berita ini di angkat.(Pra)

Publis : abe PKP / Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *