Di Tipu MCO, Rumah Tangga Diambang Kehancuran

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Uang 20 Juta bagi Uchi dan keluarga adalah jumlah yang sangat besar. Gara gara uang 20 Juta yang diinvestasikan nya di TGC ini pula Rumah Tangganya kini Diambang Kehancuran.

Uchi (23)./
Uchi (23)./

Niat baik Uchi untuk membantu ibu dan Suaminya agar tidak terus terusan bekerja di Malaysia, ternyata menjadi bencana. Karena uang yang diinvestasikan nya di TGC tak kunjung cair.

Apalagi uang itu milik suami dan kakak iparnya yang dititipkan di rekening Uchi. Isna Kustanto, suami Uchi awalnya tidak mengetahui kalau uangnya digunakan Uchi untuk investasi di TGC.

Hal tersebut baru diketahui Isna tatkala ia pulang ke kabupaten batu bara menemui istri dan anaknya. Ia curiga mendapati rekening istrinya yang nyaris kosong melompong.

Dengan takut n gemetaran Uchi pun menceritakan bahwa uang Isna dan kakak iparnya dipakai untuk ikut plan demi plan yang ditawarkan MCO dan Management nya. Tak ayal Isna pun marah marah dan hendak pulang kampung ke Jogyakarta meninggalkan anak dan istrinya.

Beruntung Isna dicegah Mertuanya, dengan harapan bulan Agustus 2016 uangnya dicairkan oleh MCO. Tapi hingga menjelang akhir bulan, tanda tanda pencairan tak kunjung datang. Bahkan MCO kini melarikan diri entah kemana.” Saya takut Mba, suami saya selalu menanyakan soal pencairan. Kalau sampai akhir bulan Agustus 2016 ini Cinta tidak Mencairkan uang saya maka Rumah Tangga saya akan hancur.” Kata Uchi sambil terisak.

Penderitaan Uchi tidak hanya sampai disitu. Kini untuk makan sehari hari pun ia menumpang pada orang tuanya yang juga dari keluarga tidak mampu. Ditambah lagi anak satu satunya, Cahaya ( 2 tahun ) yang sering sakit sakitan. Untuk berobat ke puskesmas atau dokter pun ia tak sanggup. Cahaya sepertinya mengalami gizi buruk, karena asupan makanannya tidak cukup.( Tri S )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *