Dewan: Dugaan Komitmen Fee Proyek Atas Laporan Masyarakat

MEMPAWAH, POSTKOTAPONTIANAK.COM-Indikasi komitmen fee proyek di Dinas PU Mempawah semakin

H. HAMDANI, ST, KEPALA DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN MEMPAWAH./PHOTO:DOC.PKP
H. HAMDANI, ST, KEPALA DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN MEMPAWAH./PHOTO:DOC.PKP

santer diperbincangkan. Angkanya cukup fantastis dari setiap paket proyek yakni diatas sepuluh persen. Demikian diungkapkan Syafrudin,SP anggota DPRD Mempawah Kamis (1/10), mengklarifikasi statemen sebelumnya yang dimuat PostkotaPontianak.com beberapa hari yang lalu.

Ditambahkannya ada masyarakat dan beberapa kontraktor melaporkan pada dirinya jika Dinas PU menekankan komitmen fee kepada setiap proyek yang diberikan. “Komitmen fee menurut laporan ada yang diminta awal ada juga yang diakhir kegiatan,” ujar anggota Fraksi Golkar DPRD Mempawah ini.

Makanya dengan adanya dugaan seperti ini harusnya aparat bertindak bukan malah diam seakan melakukan pembiaran.

“Kami minta aparat mengusut secara serius, karena mereka (jaksa-polisi) secara undang-undang diberi kewenangan.” tegasnya.

Sedangkan untuk menyajikan informasi berimbang, PostkotaPontianak.com mencoba menghubungi Hamdani,ST Kepala Dinas PU Mempawah. Namun sangat disayangkan berkali-kali ditelp kendati panggilan masuk tetapi tak diangkat.

Upaya media tidak berhenti disini, PostkotaPontianak.com pun menulis pesan singkat pad pukul 20.00 wib. Lagi-lagi walaupun pesannya dibaca tetapi bukannya dibalas melainkan malah selulernya dimatikan./red-PKP

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *