Denpal Sintang Melaksanakan Pembinaan Renang Siswa Prakerin

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Prajurit Denpal “A’12-12-01/Sintang melaksanakan pemeliharaan serta peningkatan kemampuan  Renang Militer, di Kolam Renang Bukit Kelam Jalan Raya Sintang, Kalbar, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, prajurit Denpal Sintang juga melaksanakan pembinaan kepada siswa yang sedang Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Denpal Sintang dengan renang dasar 50 M menggunakan Gaya Dada.

Pembinaan Renang dasar ini dibertujuan agar siswa prakerin mendapatkan materi tambahan olahraga Renang, guna membekali Siswa, dan memotifasi siswa yang mempunyai minat mengikuti seleksi TNI AD kelak setelah tamat sekolah nantinya dikatakan Komandan Denpal Sintang Letkol Cpl Muchamad Andi Barata, S.E.

“Siswa Prakerin keseluruhan pada dasarnya sudah bisa berenang namun masih perlu dibimbing untuk kesempurnaan gaya dada yang benar”, Ujar Dandenpal Sintang.

Para siswa harus sering melakukan pembinaan sendri, agar semakin Bagus dan baik, sehingga para siswa Prakerin  dapat melaksanakan dengan jarak tempuh 50 Meter dengan baik dengan waktu yang ditetapkan, pungkas Letkol Cpl Muchamad Andi Barata, S.E,./Dd/ Lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *