Denpal Sintang Lakukan Kerja Sama Dengan Bengkel Isuzu

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Untuk memacu  penguatan sistem kendaraan Dinas TNI AD, Denpal “A”12-1201/Sintang membangun kerja sama dengan bengkel Isuzu yang berada di Wilayah Sintang, dalam dukungan penyediaan alat peralatan Satuan yang berada di bawah rawatan Denpal “A” 12-12-01/Stg, dengan bentuk teknologi modern khususnya dibidang Komoditi Kendaraan.

Pada Kamis, 27 Oktober  2016 satuan Komandan Denpal “A” 12-12-01/Stg Letkol Cpl M. Andi Barata, S.E  memimpin  kegiatan kerja sama dengan Bengkel Isuzu Sintang, dalam kegiatan Transfer of Teknologi untuk satuan Denpal “A”12-12-01/Stg yang dilakukan bengkel Isuzu  Sintang.

Dalam plaksanaan  kegiatan  Sosialisasi  tersebut Letkol Cpl M. Andi Barata, mengungkapkan bahwa Transfer Teknologi sangat  membantu dalam pelaksanaan tugas terutama dalam teknologi kendaraan saat ini.

“Semoga kerjasama yang diberikan ini dapat bermanfaat terhadap satuan Denpal “A” 12-12-01/Stg dalam memberikan pelayanan perbaikan kendaraan di satuan rawatan dengan mengikuti kemajuan dan perkembangan teknologi modern”, harap Letkol Cpl Andi Barata./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *