Dapur Film Production Merilis Official Poster dan Trailer “HIJAB”

POSTKOTA PONTIANAK.COM, JAKARTA-Film merupakan salah satu hiburan yang bukan hanya menghibur, namun juga memberikan banyak pengetahuan dan

Photo Copyrigth Doc vemale.com.(Ist)
Photo Copyrigth Doc vemale.com.(Ist)

pelajaran baru untuk kita. Film yang menghibur, adalah film yang mampu membawa kita hanyut ke dalam isi film tersebut. Kali ini, seorang sutradara terkenal Hanung Bramantyo tengah menggarap sebuah film yang disinyalir mampu menginspirasi kita semua lewat film yang berjudul Hijab.

Rumah produksi ternama Dapur Film Production baru saja merilis sebuah official poster. Dalam poster tersebut terdapat empat wanita muda yakni, Carissa Puteri, Zaskia Mecca, Tika Bravani, dan Natasha Rizky sebagai pemeran utamanya.

Mereka terlihat sangat ceria dan fashionable dengan ciri khas gaya masing-masing. Berlatar belakang siluet kota Jakarta berwarna pastel dan dihias tirai polkadot, keempat wanita tersebut bergaya layaknya puppet yang menggambarkan bahwa film ini bercerita mengenai fashion wanita berhijab di kawasan urban.

Pemilihan font untuk logo, Hanung nampaknya tidak lari jauh dari logo sebelumnya. Ia tetap mempertahankan kesan glamour dan komedi yang menjadi ciri khas dari film karyanya. Dihias dengan bintang-bintang, tulisan “HIJAB” dengan font bold menandakan bahwa film ini bukan film religius yang serius.

Untuk pengerjaan official poster ini sendiri, Hanung menggaet desainer lokal bernama Michael Tju untuk bekerjasama. Film ini merupakan film pertama dari Dapur Film yang bekerjasama dengan Ampuh Entertainment serta didukung oleh MVP Pictures. Zaskia Mecca yang juga diajak serta oleh Hanung untuk berakting dalam film ini, dipercaya untuk duduk di kursi produser dan bertanggung jawab atas penataan kostum bersama dengan kakaknya, Tasya Nur Medina.

Selain dibintangi oleh empat wanita yang berada di teaser poster, film ini juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Mike Lucock, Nino Fernandez, Ananda Omesh, Sophia Latjuba, Meriam Belina, Lily S.P., Marini, Rina Hasyim, Mathias Muchus, Jajang C Noer, Inggrid Wijanarko, Ustad Al Habsy, dan Slamet RahardjoYang tidak kalah menarik adalah penampilan khusus dari Marcella Zalianty serta Indra Bekti.

Film ini mengambil potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia. Dalam film ini mereka di gambarkan sebagai perempuan yang bukan tipe ‘ikut suami’. Mereka semua mandiri yang bekerja sebagai pengelola bisnis hijab online. Dan penghasilan mereka pada akhirnya melebihi suami. Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga. Apakah mereka tetap akan melanjutkan bisnis mereka dan mengorbankan keluarga? atau, mereka memilih kembali menjadi Istri yang ikut suami’?

Bagaimana Ladies, penasaran bagaimana jadinya kalau Hanung mengangkat film tentang fashion dan lifestyle wanita berhijab? Film ini serentak diputar pada bioskop seluruh Indonesia pada 15 Januari 2015./ ( vem/RADAR-INDO.COM)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *