Dapat Amanah Jadi Calon Wakil Wali Kota

Ervan Teladan Resmi Gantikan Babai Suhaimi  

DEPOK ! POST KOTA PONTIANAK.COM-Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Ervan Teladan gantikan Babai Suhaemi (Ist)
Ervan Teladan gantikan Babai Suhaemi (Ist)

(DPRD) Kota Depok masa sidang ke-4. Adalah pergantian Babai Suhaimi yang mengundurkan diri karena mendapat amanah menjadi calon Wakil Wali Kota Depok mendampingi Dimas Oky Nugraha. Babai Suhaimi resmi digantikan oleh Ervan Teladan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok periode 2014-2019.

Ervan Teladan yang resmi telah menggantikan Babai Suhaimi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, berjanji akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Depok. Ia akan meneruskan apa yang sudah dijalankan Babai.

“Insyaalloh saya akan berikan seluruh pengetahuan dan keilmuan yang saya miliki untuk bersama-sama pemerintah membangun Depok lebih baik lagi,” ujarnya kepada sejumlah pewarta kemarin, usai dilantik menjadi anggota DPRD Periode 2014-2019.

Ervan meyakini Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok, yakni Babai Suhaimi mendapat dukungan dari masyarakat Kota Depok untuk menjadi Wakil Wali Kota Depok.

“Saya yakin masyarakat Depok yang merindukan perubahan, yang menginginkan sebuah terobosan, yang menginginkan kemajuan Kota Depok akan memilih pasangan Dimas-Babai,” katanya.

Sementara itu, Babai Suhaimi mengatakan, selama ini dirinya merasa bahagia, bahkan yang telah mengabdi pada rakyat Depok melalui DPRD.

“Semoga pengganti saya nanti dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya. Yang terpenting bagi kita adalah bagaimana melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar calon Wakil Wali Kota Depok itu.

Sedangkan sebagai Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail memberikan apresiasi dan didikasi kepada Babai beserta istri yang telah memberikan sumbangan untuk kemajuan Kota Depok sehingga berhasil menjalankan tugas sebagak wakil rakyat.

Nur Mahmudi juga menyampaikan kepada Ervan Teladan untuk menjalankan tugas dengan baik dan meneruskan apa yang sudah ditinggalkan Babai. Menurutnya, Depok memiliki cita-cita memberikan pelayanan yang baik demi melayani warganya. Terwujudnya Kota Depok yang maju dan sejahtera, melalui visi itu, Depok maju dalam pelayanan publik.

“Depok ingin warganya memiliki kesejahteraan yang baik bagi warganya, maka itulah tugas wakil rakyat,” imbuhnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *