Danyonkav 12/BC Meresmikan POS KB-KES TERPADU TANJUNG di Mayonkav 12/BC

PENITI LUAR ! POSTKOTAPONTIANAK.COM ~ Danyonkav Mayor Kav Jami’an selaku pembina persit Kartika Chandra Kirana Cabang LX Yonkav 12/BC meresmikan Pos KB-Kes Terpadu  Tanjung.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut  Kepala desa Peniti Luar Kantor, Kepala Puskesmas Jungkat Mas Rubeni beserta jajaranya dan ketua PLKB Kecamatan Siantan Lismiati,S.Sos serta bidan desa Peniti Luar.

Danyonkav berharap dengan diresmikannya Pos KB dilingkungan Mayonkav berharap akan lebih meningkatkan serta mensejahterakan keluarga, ucapnya.

Ditempat yang sama Kantor Kades  Peniti Luar mengatakan, akan diberikannya insentif untuk para pengurus Pos KB supaya lebih giat dalam melaksanakan program serta kegiatan yang nantinya dapat berjalan sesuai harapan.

Sementara itu Kepala Puskesmas menyampaikan, pihaknya dari Puskesmas Jungkat akan membantu dan mendukung pelaksanaan program kegiatab Pos KB di Mayonkav,ujarnya.

Selain itu rencanannya akan diadakan kegiatan seperti penimbangan berat badan anak, pemberian vitamin, program KB,jelas dia.

Adapun  kegiatan ini akan dilaksanakan sebulan sekali, yaitu pada setiap hari Selasa di awal bulan, ungkap kepala puskesmas jungkat./Yd/@be

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *