Danyonif 643/Wns TingkatkanKemampuan Prajuritnya

Mempawah ! Postkotapontianak.com ~ Komandan Batalyon Infanteri 643/Wanara Sakti Mayor Inf Ari Dwi Nugroho memimpin prajurit Yonif 643/Wns berlatih berbagai macam materi untuk meningkatkan kemampuan.

Danyonif 643/Wns Mayor Inf Ari Dwi Nugroho menambahkan porsi waktu latihan dan menekankan kepada para prajuritnya untuk bersungguh-sungguh pada saat melaksanakan latihan.

“Ketika kita sudah bermain di medan laga yaitu dalam menjalankan tugas pokok kita, kemampuan diri yang kita miliki yang sudah dilatihkan menjadi modal utama dalam menjalankannya.” Ujarnya disela –sela memimpin pelaksanaan renang militer, Rabu (14/09/2016).

Selain itu penguasaan kemampuan dari fisik yang prima, bela diri militer yang mantap, menembak yang tepat serta keimanan yang kuat merupakan hal sangat mendasar dari suatu tuntutan bagi setiap prajurit profesional dengan memiliki kemampuan fisik, bermental baja, berdisiplin, dan berdedikasi tinggi, tambahnya.

“Ini merupakan program komando yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit dalam mengemban tugas di masa mendatang serta sebagai wujud nyata melaksanakan perintah dari Komando Atas”, tegasnya./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *