Danyonif 642/Kps Serahan Hadiah Pemenang Lomba Bola Volly Lintas Kapuas Cup 2015

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Dalam rangka peringatan HUT TNI ke-70 Danyonif 642/Kps Mayor Inf Rachmat Basuki didampingi Dankiban Lettu Inf Akhmad Fahmi Al Amin menutup acara Tournamen bola voli lintar Kapuas Cup TA.2015 yang dirangkaikan denagn penyerahan hadiah pemenang lomba berlangsung di lapangan voli Outdoor Kompi Bantuan Yonif 642/Kps Sintang (17/10).

 Petandingan Lomba Volly dalam rangka peringatan HUT TNI ke-70 dimulai sejak tanggal 26 Sept s/d 17 Okt 2015 dihadiri Ketua persit KCK Ranting 3 Yonif 642/Kps, Kapolres Sintang yang diwakili Kasat Polairud, Kadispora Sintang, para Perwira staf Yonif 642/Kps,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kab. Sintang.

Danyonif 642/Kps menyampaikan sesuai tema HUT TNI Ke-70 “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, dan Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”, telah berlangsung selama 22 hari selain untuk mencari bibit asal daerah kegiatan juga bertujuan untuk terjalinnya komunikasi yang baik antara prajurit yonif 642/Kps dengan elemen masyarakat kota Sintang khususnya peserta turnamen voly. Melalui momentum inilah nantinya akan lahir bibit-bibit atlet voly yang bisa membawa nama baik daerah Sintang di tingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional.

Adapun hasil pertandingan yang diperoleh dimasing masing tim antara lain : PUTRA- Juara 1 diraih oleh tim IMC Club. Juara 2 diraih oleh ENGKRES Club. Juara 3 diraih oleh BHARATA “A” Club dan Juara harapan diraih oleh IVOMA Club. Sementara itu untuk hasil pertandingan PUTRI -Juara 1 diraih oleh BANK KALBAR Club. Juara 2 diraih oleh tim AVC Club. Juara 3 PERTAMINA Club dan Juara harapan diraih oleh BHAYANGKARI club./*

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *