Danyon Armed Bantu Pontren Darul Hikmah

Danyon Armed Ngabang serahkan bantuan kepada Pontren Darul Hikmah Selojeng Ngabang./ dan
Danyon Armed Ngabang serahkan bantuan kepada Pontren Darul Hikmah Selojeng Ngabang./ dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Komandan Batalyon Arteri Medan (Danyon Armed) 16/Composite Ngabang,  Mayor Arm Anom Wirasunu SH, Selasa, (8/11), menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Pasantren Darul Hikmah Selojeng Desa Hilir Kantor Ngabang. Bantuan diserahkan langsung kepada pengasuh Pontren Haji MH Misbah Abdul Hadi, S.PdI, didampingi, pengurus Pontren dan dewan guru Pontren.

Danyon Anom Wirasunu mengatakan, bantuan kepada Pontren Darul Hikmah bukanlah merupakan yang terakhir, tapi bantuan dan kerjasama ini akan terus berlanjut baik dalam bentuk materi maupun dalam bentuk kerjasama seperti pengajian bersama dan kegiatan social lainnya. “ Armed  adalah bagian dari masyarakat dan  masyarakat adalah bagian dari Armed. Kita saling berkerjasama dan saling membantu untuk pembangunan umat dan untuk kebaikan bersama. Bantuan dan kerja sama juga kita lakukan dengan lembaga social lainnya. Kerjasama untuk bersama-sama membangun Kabupaten Landak tercinta ini, ” ucapnya. Seraya mengatakan bantuan kali ini dalam rangka ulang tahun Armed 16 Composite, ke 19 tahun.

Sementara itu pengasuh Pontren, Darul Hikmah,  Haji MH Misbah Abdul Hadi, S.PdI, mengucapkan terima kasih kepada Dayon Armed Ngabang, semoga bantuan ini menjadi berkah baik bagi yang memberikan maupun bagi yang menerimanya.  “ Kami terima kasih kepada Danyon Armed 16 Composite Ngabang, yang dalam rangka HUT ke 19 dapat berkunjung ke Pontren Darul Hikmah, semoga atas kunjungi ini menjadi nilai ibadah bagi Armed dan anggota Armed Ngabang, utamanya bagi Danyon  Mayor Arm Anom Wirasunu SH, bersama keluarga, semoga menjadi berkah, ” do’anya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *