Danrem 121/Abw Kunjungi Desa Temajuk

Danren 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iriansyah, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico H Dipura serta Danramil 05/Plh Mayor Inf Bambang Murgiyanto/SA.jpg
Danren 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iriansyah, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico H Dipura serta Danramil 05/Plh Mayor Inf Bambang Murgiyanto/SA

SAMBAS (PALOH ) – POSTKOTAPONTIANAK.COM !!  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iriansyah didampingi oleh Dandim1202/Skw Letkol Inf Nico Reza Dipura, melaksanakan kunjungan kerja diwilayah Koramil 05/Paloh. Yang disambut langsung oleh Danramil 05/Plh Mayor Inf Bambang Murgiyanto, staf dan seluruh Babinsa.

Dalam pengarahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 05/Plh karena sudah bertugas dengan sungguh-sungguh serta bertangjawab dengan tugas yang diemban.

“Saya bangga dengan seluruh anggota Koramil 05/Plh yang rela meninggalkan keluarga dan meskipun di hari libur namun semangat tetap menjadi uatam dalam mengemban tugas negara, ” ucap Widodo dihadapkan seluruh prajurit, Sabtu (6/2/16).

Widodo menekankan agar para Babinsa juga disaat melaksanakan tugas di wilayah desa, agar lebih dekat dengan masyarakat. Yang mana seluruh Babinsa juga harus aktif melihat langsung kondisi masyarakat dibawah binaannya.

“Babinsa adalah ujung tombak dijajaran TNI AD, untuk itu Babinsa harus bisa lebih dekat dengan rakyat dan harus menyatu dengan rakyat, ” terangnta.

Setelah memberikan pengarahan Danrem 121/Abw didampingi oleh Dandim 1202/skw Letkol Inf Nico H Dipura ,Danramil 05/Plh Mayor Inf Bambang Murgiyanto, melanjutkan kunjungan ke Desa Temajuk untuk melaksanakan penijauan pelaksanaan pembukaan badan jalan proyek jalan paralel perbatasan (JIPP) yang telah selesa oleh personil Zeni AD./ SA

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *