Danrem 121/Abw Bagikan Bingkisan Lebaran

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINTANG – Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Korem 121/Abw di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw Jl. Pangeran Kuning No. 1 Sintang, Senin, (27/6/2016).

Pembagian bingkisan lebaran agar jangan dilihat  isi dan nilainya tetapi harus disyukuri, karena hal ini sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap prajurit, PNS dan keluarganya dalam menyambut Hari Raya Idhul Fitri, katakan Danrem saat memberikan bingkisan secara simbolis kepada Para Dan/Kabalak jajaran Korem 121/Abw.

Selanjutnya  Danrem mengingatkan agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif. “Gunakanlah skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur keuangan selama lebaran”, tegas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Danrem menitipkan salam kepada keluarga dan permohonan maaf lahir dan batin, yang terpenting adalah bagaimana memanfaatkan Hari Raya sebagai momen untuk bersilaturahmi dan minta maaf kepada kedua orang tua dan saudara, saling memaafkan sesama keluarga dan rekan, agar lahir kembali dalam keadaan suci sesuai dengan hakekat perayaan hari lebaran, paparnya.

Selain  itu, kepada prajurit yang melaksanakan mudik, Danrem menekankan agar mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam perjalanan serta rumah yang di tinggalkan harus betul- betul dalam kondisi yang aman./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *