Danrem 121 / ABW : Babinsa Sebagai Ujung Tombak Satuan Adalah Bukti TNI Sangat Dekat Dengan Masyarakat Indonesia

POSKOTAPONTIANAK.COM

(Ketapang) – Kedatangan Danrem 121 / ABW Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE.MM disambut baik oleh Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Riko Harianto saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makodim 1203/KTP pada Rabu (23/8)

Danrem 121/Abw Brigjend. TNI Bambang Ismawan SE.MM menerima paparan dari Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Riko Harianto dan langsung memberikan pengarahan kepada para Danramil dan perwira staf di ruang rapat Kodim 1203/Ktp.

Selain itu, Danrem 121/Abw Brigjend. TNI Bambang Ismawan SE.MM memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran personel TNI AD yang berada di wilayah Kodim 1203/Ktp yang berjumlah ratusan orang.

Danrem 121/Abw Brigjend TNI Bambang Ismawan, SE.MM mengatakan bahwa dirinya sudah banyak mendengarkan penyampaian anggota Babinsa tentang permasalahan maupun kendala yang dihadapi selama berada di wilayah binaan masing-masing diantaranya keterbatasan personel yang harus membawahi 3 – 5 desa termasuk masalah tempat tinggal untuk monitor wilayah binaan.

“Saya sangat mengapresiasi tugas para Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat atas tanggung jawabnya sebagai pembina desa dengan memotivasi anggota Babinsa agar lebih inspiratif dalam menghadapi setiap kendala yang terjadi di masyarakat. Babinsa Sebagai Ujung Tombak Satuan Adalah Bukti TNI Sangat Dekat Dengan Masyarakat, dan hal ini sudah terbukti karena TNI adalah nomer satu lembaga paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia,” ujar Danrem 121/ABW

Danrem 121/Abw berpesan kepada seluruh prajurit TNI AD yang hadir agar ssegera menyampaikan setiap permasalahan yang ada secara hirarki agar dapat ditemukan sebuah solusi bersama.

(Viky)

Foto Brigjend. TNI Bambang Ismawan SE.MM, Danrem 121/Abw Saat Memberikan Pengarahan/ Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *