Danrem 102/Pjg Kunker Ke Kodim 1013/Mtw

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MUARA TEWEH –  Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Ny.  Nancy Sudaryanto didampingi Kasi Intel Rem 102/Pjg, Kasi Opsrem 102/Pjg, dan  Dantim Intelrem 102/Pjg pada  hari selasa (28/06) pukul 09.00 Wib tiba di Bandara Beringin Muara Teweh Kabupaten Barito Utara untuk melakukan kunjungan kerja.

Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Kabuaten Barito Utara  Hompi Herbi, Dandim 1013/Muara Teweh, unsur FKPD,  Kapolres Barut, Ka Bandara Beringin ,  dan para Perwira Kodim 1013/Mtw, dengan tradisi potong pantan.

Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan merupakan pesan pertama yang disampaikan Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto saat memberikan pengarahan kepada prajurit kodim 1013/Mtw.

“Banyak sekali hal – hal positif yang dapat kita semua kerjakan untuk mendapatkan ridho Allah SWT, salah satunya dengan melaksanakan tugas kita sehari – hari  dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas”, ujarnya,

Danrem mengharapkan kepada seluruh anggota Makodim 1013/Mtw agar menjauhi Narkoba karena dampaknya dapat merusak masa depan kedinasan yaitu dipecat, keluarga berantakan dan pasti tidak dipandang di lingkungan sekitar./SS

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *