Danrem 102 Panjupanjung Bersama Istri Turun Kesawah

Kota Waringin Barat, Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arm M.Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si didampingi Ny. Rika Naudi Nurdika melakukan tanam padi di Desa Tanjung Terantang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kota Waringin Barat (Kobar), beberapa waktu lalu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Kobar Nurul Edi, Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kapolres Kobar AKBP Premos, S.IK, Kajari Kobar Bambang Dwi, Ketua DPRD Kobar Trianto, Kadis Tanaman Pangan Hortikultura Kobar Ir.Kamalludin, M.Si, SKPD Kobar dan Perangkat Desa serta kelompok Tani Maju Desa Tanjung Terantang.

Plt Bupati Kobar Nurul Edi menyampaikan bahwa Kabupaten Kobar termasuk Kabupaten yang mendapat program cetak sawah seluas 19.000 hektare dari Kementerian pertanian yang bekerjasama dengan TNI.

Program tersebut harus didukung dan disukseskan karena padi merupakan makanan pokok warga Negara Indonesia, maka dari itu semua unsur yang terlibat didalamnya harus bersungguh-sungguh dalam pelaksanaannya, harapan Plt Bupati Kobar.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm M.Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si menyampaikan Tanaman padi di Kalimantan ini memiliki potensi yang sangat luar biasa karena memiliki luas lahan yang banyak dan subur.

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama melaksanakan program cetak sawah ini dengan penuh keyakinan dan semangat guna mendapatkan hasil sesuai harapan kita bersama”, ajak Danrem 102/Pjg./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *