DANLANTAMAL XII PONTIANAK MENERIMA KUNJUNGAN KPU KOTA PONTIANAK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – 15 Agustus 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi menerima Ketua KPU Kota Pontianak di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (08/08).

Kunjungan Komisioner KPU Kota Pontianak di Lantamal XII Pontianak yang dipimpin langsung Ketua KPU Kota Pontianak  Sujadi, S. Ag., M. Si.,  tersebut dimaksudkan untuk melakukan silahturahim dan audiensi dalam rangka sosialisasi tentang tahapan persiapan pilkada serentak tahun 2018 mendatang dengan Danlantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi.

Dihadapan Ketua KPU Kota Pontianak  Danlantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi menegaskan TNI khususnya TNI AL di Kota Pontianak siap mendukung pelaksanaan pilkada serentak 2018 mendatang dan akan tetap menjaga netralitasnya, TNI tetap menjamin netralitas dan harus dilakukan oleh semua anggota TNI, jadi tidak satu pun anggota TNI yang bisa melakukan pelanggaran terhadap netralitas ini.

Danlantamal XII Pontianak juga menegaskan pihaknya tidak akan mentolerir anggota yang melakukan tindakan tidak netral dalam pilkada serentak nanti yang jelas sanksinya proses hukum yang sangat berat bagi personel yang melanggar akan diberikan sanksi berupa sanksi administrasi hingga sanksi hukum.

Turut hadir dalam kunjungan Kerja tersebut: para Asisten Danlantamal XII Pontianak, Kasubag Hukum Kota Pontianak, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik, Kasubag Program dan Data Kota Pontianak beserta 3 orang anggota KPU Kota Pontianak./*

Dispen Lantamal XII Pontianak.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *