Dandim Serahkan Delapan Kendaraan Roda Dua

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak )– Komandan Distrik Militer (Dandim) 1207/Berdiri Sendiri Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.IP., M. Hum, menyerahkan kendaraan sepeda motor trail jenis Kawasaki kepada empat Koramil jajaran Kodim 1207/BS. Sebanyak delapan unit kendaraan dinas jenis Kawasaki Trail tersebut merupakan dukungan dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) guna menunjang kegiatan di jajaran Kodim Pontianak, penyerahan dilaksanakan di Makodim 1207/BS langsung oleh Dandim 1207/BS. Senin (11/9/2017).

Dandim 1207/BS Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang mengatakan, kendaraan roda dua yang diserahkan kepada empat koramil tersebut setiap Koramil mendapat dua kendaraan merupakan bantuan dari Mabesad, sebagai penunjang kegiatan koramil dalam melaksanakan tugas memantau wilayah kerjanya, kata Dandim.

“Setiap Koramil masing-masing mendapat dua kendaraan bermotor diantaranya Koramil 1207-01/Pontianak Utara, Koramil 1207-02/Pontianak Selatan, Koramil 1207- 03/Ponrianak Barat, dan Koramil 1207- 04/Pontianak Timur”, ujar Dandim.

Selain itu kata Dandim 1207/BS, bahwa pendistribusian sepeda motor merupakan atensi dari pimpinan yang kesekian kalinya kepada Danramil dan Babinsa baik yang ada di daerah terpencil atau perbatasan , hal ini untuk memudahkan para Danramil dan Babinsa dalam rangka melaksanakan Binter di wilayahnya. “Saat ini yang menerima para Danramil dan Babinsa di wilayah Koramil Kota”, terangnya.

Dandim 1207/BS berharap, untuk kendaraan tersebut harus dipergunakan sebagaimana mestinya dan lakukan pemeliharaan secara rutin, agar dapat digunakan lebih lama, harapnya./abePKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *