Dandim Sanggau Merakyat

Komandan Kodim (Dandim) 1204 Sanggau, Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa./ firmus
Komandan Kodim (Dandim) 1204 Sanggau, Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa./ firmus

SANGGAU – Komandan Kodim (Dandim) 1204/Sanggau, Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa berjanji secara rutin menggelar coffee morning bersama masyarakat Sanggau, jika ada waktu luang.

Agar tidak ada lagi jarak pemisah antara TNI dengan masyarakat dan juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

“Terus terang saya suka ngobrol bersama masyarakat sambil minum kopi. Banyak informasi yang didapat dari masyarakat yang bisa menjadi bahan masukan kita. Kalau pas lagi tidak sibuk, saya siap,” kata pria kelahiran Denbatas, 9 Agustus 1976 itu, Kamis (18/2/2016).

Hubungan baik tidak hanya dengan masyarakat umum, tetapi juga dengan awak media. Tanpa hubungan baik dengan wartawan, akan sulit bagi institusinya menyampaikan informasi kepada masyarakat luas tentang kerja nyata TNI.

“Salah satu contohnya adalah pembangunan jalan di kawasan perbatasan. Tanpa wartawan, mungkin masyarakat tidak tahu kalau sebenarnya yang kerja itu TNI bersama masyarakat di sana,” jelasnya.

Dandim berharap, selama dirinya bertugas di Kabupaten Sanggau dan Sekadau mendapat dukungan dari masyarakat dengan para tokohnya dan juga para wartawan. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *