Dandim 1207/BS ; Koramil Termasuk Garda Terdepan Untuk Pertahankan NKRI

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Komandan Kodim (Dandim) 1207/Bersdiri Sendiri Kolonel Inf Jacky bersama Wairdam XII/Tpr melakukan Kunjungan Kerja ke Koramil perairan di wilayah yang menjadi tanggung jawab dari Kodim 1207/BS.

Dandim 1207/BS menuturkan, kunjungan kerja ke Koramil perairan di wilayah Kabupaten Kubu Raya bertujuan untuk melakukan pengecekan kepada seluruh prajurit – prajurit yang ada di Koramil tersebut.

Selain itu, Dandim 1207/BS juga ingin melihat sejauhmana wujud kemitraan antara TNI dengan masyarakat di Koramil-koramil karena menjadi gambaran nyata bahwa TNI kuat bersama masyarakat.

“Koramil termasuk garda terdepan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Dandim 1207/BS

Dalam kunjungannya, Dandim 1207/BS menilai ada satu Koramil yang mendapat apresiasi darinya untuk diberikan kepada prajurit Koramil 1207-11/Batu Ampar yang telah berhasil membangun kemitraan dengan masyarakat.

Kemitraan tersebut dapat mereka tuangkan dalam keberhasilan membudiyakan madu Kelulut, untuk pendapatanm tambahan dari masyarakat setempat.

(Viky)

Foto Dandim 1207 / BS Bersama dengan Wairdam XII/Tpr Saat Kunjungi Koramil Perairan di Wilayahnya / Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *