Dandim 1207/BS Beri Apresiasi Fakultas Hukum UNTAN Gelar Futsal

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK  – Pangdam XII/Tanjungpura yang diwakili Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto menghadiri pembukaan Justisia Futsal XV Championship 2017 diselenggarakan Fakultas Hukum UNTAN Pontianak di GOR Pangsuma, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalbar.

IMG_20170203_164742Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto beri apresiasi usai pembukaan Justisia Futsal, ini upaya memajukan prestasi olah raga futsal dilingkup pelajar, patut kita contoh karena sejalan dengan tujuan Pemerintah untuk membudayakan olah raga, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Barat yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Olah Raga Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat Sugeng Heriadi mengharapkan, “kejuaraan ini tidak hanya sekedar tontonan olah raga yang bernilai prestasi, tetapi hendaknya dapat memberi kontribusi dan menjadi bagian dalam upaya membangun prestasi olah raga Kalimantan Barat”, paparnya.

“Bahkan lebih dari itu, olah raga ini harus mampu menjadi bagian dari upaya memperkuat bangsa kita melalui semangat Bhinika Tunggal Ika”, tambahnya./ D2N

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *