Dandim 1207/ BS Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Postkotapontianak.com ! Pontianak- Apel Danramil dan Babinsa merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun dilaksanakan akhir tahun dan diawal tahun, ini adalah salah satu sarana evaluasi kinerja maupun pelaksanaan kerja yang akan dilaksanakan oleh para Danramil dan Babinsa, termasuk Dandim menyampaikan hasil apel seluruh Dandim secara terpusat di Secapa AD Bandung, untuk segera disampaikan kepada para Danramil dan Babinsa jajarannya.

Diawal pengarahan Komandan Kodim (Dandim) 1207/BS Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto menyampaikan apresiasi atas kinerja para Danramil dan Babinsa di wilayah Kubu Raya dan Pontianak yang kinerjanya cukup optimal, mengingat ukurannya Danramil dan Babinsa selalu dilibatkan dalam menangani Karhutla dinyatakan cukup berhasil pada tahun 2016, disampaikan di Aula Kodim 1207/BS Jalan Gusti Sulung Lelanang Pontianak.

Selain itu, Dandim pun menuturkan tentang andil para Danramil dan Babinsa dalam membantu peningkatan swasembada pangan yang dinyatakan bahwa cetak sawah memenuhi target hingga seratus persen, yang sudah tentu didalamnya kinerja para Danramil dan Babinsa, tegasnya./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *