Dandim 1203/Ktp Resmi Tutup TMMD Reguler Ke-96

KETAPANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Penutupan TMMD Reguler ke-96 ditandai dengan pelaksanaan upacara di Lapangan desa Kayong Utara dusun Riam Batu Kecamatan Nanga Tayap, pada Rabu, 01 Juni 2016 dengan Irup Dandim 1203/Ktp Letnan Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon dan dihadiri oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH, Wakil Bupati Ketapang Drs. Suprapto, Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf Sukur Hermanto, Ketua DPRD Ketapang Budi Matius, SKPD Kab. Ketapang, Camat Nanga Tayap Anwar, Kapolsek Ng Tayap dan Para Kepala Desa se-Kab. Ketapang.

Pelaksanaan TMMD ke 96 berlangsung selama 30 hari mulai 03 Mei hingga 01 Juni 2016 di Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Darat Selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD yang dibacakan oleh Dandim 1203/Ktp  mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Prajurit-Prajurit TNI/Polri, dan segenap masyarakat yang telah banyak membantu dalam proses pelaksanaan TMMD ke 96 ini.

Selain itu  Kasad mengharapkan kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat agar hasil karya TMMD dimanfaatkan, dipelihara dan dikembangkan lebih lanjut sehingga memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat.

Sasaran kegiatan dari TMMD berupa kegiatan fisik, yaitu pembangunan jalan rabat beton, perehaban gereja khatolik, perehaban gereja protestan, pembangunan sarana air bersih dan perehaban jembatan dan kegiatan Non fisik yaitu penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan pertanian dan perkebunan, penyuluhan tentang kerukunan antar umat beragama, penyuluhan hukum dan penyuluhan KB dan kesehatan.

Dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler ke-96 Kodim 1203/Ktp sebagai Komandan upacara adalah Kapten inf Sumbawa dan peserta upacara yang terdiri Prajurt Kodim 1203/Ktp, Prajurt Yonif 643/wns, Anggota Polsek Ng.Tayap, Pemuda pancasila,  Security PT.BGA dan  Masyarakat dusun Riam Batu./DD/LK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *