Dandim 1202/Singkawang Kunjungi Koramil-Koramil

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINGKAWANG – Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus S.E, didampingi Pasi Ops Kodim 1202/Skw Kapten Arm Herlin Dinata mengadakan Kunjungan kerja ke Koramil-Koramil wilayah jajarannya awal pekan belum lama ini.

Dalam kunjungan Dandim 1202/Skw Letkol Czi Dorady Agus, S.E yang pertama kalinya sejak menjabat, dalam rangka perkenalan dan ingin mengetahuai sejauh mana kesiapan aparatnya dalam penggalangan Binter.

Selain mengecek kesiapan satuan pangkalan Dandim juga memberikan pengarahan kepada anggotanya dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan benar sesuai tugas pokok masing-masing, terlebih meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga apabila ada masalah yang dihadapi masyarakat, dapat membantu untuk menyelesaikannya.

“Jangan sampai ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan berbuat yang terbaik, berani, jujur, tulus dan ikhlas”, Tegas Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus S.E.

Kodim 1202/singkawang mempunyai teritorial yang cukup luas terdiri dari tiga Kabupaten/kota yaitu Kota Singkawang, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang. Untuk  dua Kabupaten yaitu Sambas dan Bengkayang berbatasan langsung dengan Negara tetangga yaitu Malaysia sehingga perlu perhatian tersendiri karena memiliki kerawanan – kerawanan daerah perbatasan./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *