Dandim 1014/Pbn Pantau Arus Mudik Di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PANGKALAN BUN – Persiapan menjelang lebaran Tahun 1437 H / 2016 M dan mengantisipasi lonjakan arus mudik pengguna transportasi umum Dandim 1014/Pbn Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos bersama Ketua DPRD Kabupaten Kobar, Kepala Dinas Perhubungan Kobar dan Kapolres Pangkalan Bun melakukan pemantauan tentang kesiapan pelabuhan Panglima Utar Kumai yang ada di wilayah Kab Kobar, Rabu (29/06/2016).

Dandim bersama rombongan saat pemantauan arus mudik di pelabuhan utar Kumai di sambut langsung oleh General Manager Pelindo III Jasri dan Staf. Dalam pelaksanaan Pemantauan dilakukan peninjauan kebeberapa kapal diantara kapal penumpang Egon.

Selain itu rombongon Dandim melakukan pemantauan ke Terminal penumpang Panglima Utar Kumai dan Pos Pengamanan Arus mudik yang berada di pelabuhan Panglima Utar Kumai. GM Pelindo III Jasri mengunkapkan bahwa pihaknya siap mendukung, pelaksanaan arus mudik lebaran tahun ini. “Kami mohon bantuan dalam pelaksanaan kegiataan arus mudik tahun ini terutama pada pihak Polri dan TNI”, harapannya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1014/Pbn menyampaikan bahwa Kodim 1014/Pbn beserta jajarannya siap membantu Kepolisian dan Pemda Kabupaten Kobar dalam pengamanan Lebaran apabila Pihak kepolisian dan Pemda Kabupaten Kobar membutuhkan, “Tentunya ini dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku”, tegasnya./SS

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *