Dana konpensasi 43 juta untuk warga Kubu tidak direalisasikan Kades

Mawan warga Kubu Kecamatan Kubu Raya./ngadri
Mawan warga Kubu Kecamatan Kubu Raya./ngadri

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Dana konpensasi dari fee perusahaan PT.Kendali Alam yang diberikan untuk warga Kubu Melalui Kepala Desa Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya Kalbar, sebesar Rp. 43 juta pada tahun 2010.

Hingga saat ini belum di terima warga, padahal dana konpensasi itu seharusnya untuk warga bukan untuk Kades.

Beberapa kali mengenai dana itu di tanyakan kepada Kades. Kades selalu beralasan nanti dan nanti, bahkan kasus tersebut juga pernah di laporkan ke Polresta Pontianak, tapi pada waktu itu oleh peyidik yang ber nama Erwin dibuatkan surat pernyataan dan di dalam pernyataan Kades berkesanggupan akan merealisasikan dana itu kepada warga atau untuk pembangunan di wilayah desa Kubu tapi hingga saat ini pernyataan di depan Polisi diingkari oleh kades Kubu, terang Mawan warga Kubu.

lebih lanjut menurut MAWAN, Kepala Desa Kubu sudah beringkar janji dengan pernyataan yang di buat pada tanggal 27 bulan Maret Tahun 2013, oleh sebab itu saya meminta kepada penyidik Polresta Pontianak agar memanggil kembali Kades Kubu Riduansyah, agar menepati janjinya, karena 43 juta itu milik warga bukan milik Kades, tegasnya.

Guna keperluan konfirmasi secara terpisah Kades Kubu, Riduansyah ketika dihubungi via ditelfon tidak diangkat di SMS juga tidak di balas./ngadri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *