Curi HP Xiomi Tukang Parkir Diciduk Polisi

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Berdasarkan hasil rekaman cctv, AH seorang tukang parkir harus berurusan dengan pihak kepolisian karena di duga kuat telah melakukan tindak pidana pencurian.

Tersangka pencuri HP ditangkap./ hen
Tersangka pencuri HP ditangkap./ hen

Menjadi juru parkir tampaknya tak membuat tersangka puas dengan penghasilan yang didapatkan, justru dibalik pekerjaannya sebagai juru parkir tersangka malah mempraktekkan perbuatan pencurian terhadap pengunjung toko D&N Fashion yang berlokasi di Jalan Gusti Hamzah, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Jadi sekira Pukul 19.30 Wib, telah dilakukan penangkapan terhadap seseorang yang diduga kuat pelaku tindak pidana pencurian dan penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan dari korban, ” kata Kapolsek Pontianak Kota Kompol  Alber Manurung, saat ditemui diruang kerjanya.

Dalam laporan yang korban, lanjut Alber mengatakan pelaku mengambil 1 buah handphone warna hitam dengan merk XIOMI diparkiran toko D&N FASHION, dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar 3.200.000.

“Dari pengakuannya ini baru pertama kali dilakukan dan tersangka sendiri dalah tukang parkir di toko tersebut. Setelah melakukan pengintaian selanjutnya  langsung dilakukan penangkapan beserta barang bukti berhasil diamankan dari tangan tersangka, yang kemudian tersangka beserta barang bukti dibawa Kepolsek Pontianak Kota guna proses penyidikan lebih lanjut, ” jelasnya./* (Hn/Abe.pers)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *