Cornelis Kritiki Pelantikan Pengurus MADN Lamban

Reporter : Devi Lahendra

Drs. Cornelis, MH. / foto : Devi L/Postkotapontianak.com
Drs. Cornelis, MH. / foto : Devi L/Postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM-POTIANAK !! Postkotapontianak.com — Dalam sambutannya Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs. Cornelis. MH meluruskan bahwa pelantikan yang dilaksanakan hari ini bukanlah pelantikan dirinya sebagai Presiden MADN, tapi pelantikan seluruh pengurus MADN yang bertugas untuk menggerakkan roda lembaga.

“Jadi perlu saya tekankan hari ini bukan pelantikan saya sebagai Presiden MADN, tapi hari ini pelantikan pengurus MADN. Padahal sudah saya teken semunya, termasuk kepanitiaan juga sudah saya teken, tetapi kenapa masih salah dan mengatakan ini pelantikan Presiden-nya, ” pungkas Cornelis, dihadapkan pengurus yang dilantik, Kamis (7/4/16), di rumah Radankg Pontianak.

Cornelis mengatakan pelantikan seluruh pengurus menjadi tonggak awal untuk mulai bekerjanya suatu lembaga, dalam menjalankan berbagai program kerja yang telah ditentukan.

“Pelantikan inipun sudah terlambat, baru sekarang dilaksanakan, padahal semua sudah saya tanda tangani, tetapi panitia terlalu lama untuk melaksanakan pelantikan ini. Perlu diketahui kepengurusan ini sangat penting, karena tidak mungkin saya bisa bekerja sendiri tanpa kepengurusan, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *