Coffee Morning, Danyonkav Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Siantan

Photo bersama usai kegiatan silaturahmi./ PKK
Photo bersama usai kegiatan silaturahmi./ PKP

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! JUNGKAT -Jumat, (19-12-2016), di Rumah makan Tom Yam Jungkat,Danyonkav Mayor Kav Jami’an yang di dampingi oleh Pasi Intel Yonkav Lettu Kav Eka Teguh Wijaya beserta jajaran staf Yonkav 12/BC.

Hadir Tokoh masyarakat Kecamatan Siantan, Camat Siantan Iskandar, Danramil siantan Kapten Inf Jerwin P, Tokoh agama Ust Syafe’i, H Sadeng, Todat Madura H.Hurdi, Pimred Postkotapontianak.com, Udin Sobari MR, Tokoh Pemuda Nijami dan Udin Wahab, Remaja mesjid jami’an, staf desa Jungkat Budi Hasibuan, staf Kecamatan Ramlan, Tokoh pemuda & olah raga Munir Putra, Bahtiar dan Kades Sui Nipah Rajali, Kapospol Lantas Aiptu Supriadi, Tokoh adat Syahril, Kepala UPT Burhan serta Todat Tionghoa Si Angga dan mantan Kades Peniti Luar Murjani alias Bujang.

Acara tersebut diadakan dangan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban sebagai wadah untuk berbagi tukar pikiran antara prajurit Yonkav.

Menurut Danyonkav dengan harapan keberadaan Yonkav 12/BC di Kecamatan Siantan bisa di terima di lingkungan sekitar dan bisa turut andil menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kecamatan Siantan khususnya dan Kabupaten Mempawah umumnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Siantan Iskandar mengatakan,karena.daerah kecamatan Siantan dan sekitarnya merupakan daerah industri sekitar 50 perusahaan.

Selain itu kata Iskandar, dan berbagai etnis yang bakal rawan akan terjadi kesalah pahaman antar warga.

Dia berharap mudah-mudahan kedepan dengan adanya Yonkav 12 di Kecamatan Siantan bisa lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Siantan dan sekitarnya karena mengingat kedepan Kecamatan Siantan akan merencanakan di adakanya MTQ tingkat Kecamatan dan
Pekan Raya Jungkat yany akan melibatkan berbagai elemen, dan salah satunya peran serta Yonkav 12/BC, jelas Iskandar.

Suasana bertambah hikmad dengan penuh keakraban dan pada akhir acara ditutup makan siang bersama./Yd/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *