Cocktail Kelas Dunia Bersanding Dengan Kesempurnaan Rasa Kudapan Ringan Mewarnai Serunya Festival Wine & Dine di Hong Kong

Gabungan koki ternama dan mixologist berbakat dari restoran dan bar paling trendi di Hong Kong berkolaborasi untuk sama -- sama, dengan bangga, menghadirkan kreasi khusus hidangan dan minuman yang terinspirasi kuat kota Hong Kong.
Gabungan koki ternama dan mixologist berbakat dari restoran dan bar paling trendi di Hong Kong berkolaborasi untuk sama — sama, dengan bangga, menghadirkan kreasi khusus hidangan dan minuman yang terinspirasi kuat kota Hong Kong.

HONG KONG18 Oktober 2016 – Festival tahunan Wine & Dine CCB (Asia) ke-8 akan diadakan di ruang publik Central Harbourfront dari tanggal 27 — 30 Oktober. Sebagai acara pembuka dari Hong Kong Great November Feast, dimana selama sebulan penuh Hong Kong akan dimeriahkan oleh ragam acara bertema wine, festival jalanan serta suguhan hidangan bercitarasa tinggi menjadi alasan yang paling ditunggu oleh seluruh fodie di Elite Dining Week. Festival Wine & Dine tahun ini dipastikan akan menghadirkan pengalaman wisata kuliner yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjung dan penduduk kota Hong Kong.      

Yang menarik tahun ini, terdapat area Food Zone dimana pengunjung dapat menikmati keseruan memfoto sekaligus mencicipi banyak jenis makanan yang presentasinya dibuat sangat cantik dan unik sehingga akan terasa sayang untuk dimakan. Salah satu pilihan menunya adalah Happy Penguin Cuttlefish Balls, Six-colour Soup Dumplings, Rainbow Grilled Cheese Toast, dan “Octopus Takoyaki berukuran jumbo, yang merupakan sebuah jajanan jalanan terkenal khas Hong Kong.

Tahun ini foodie dapat menikmati keseruan memfoto sekaligus mencicipi banyak jenis makanan yang presentasinya dibuat sangat cantik dan unik sehingga akan terasa sayang untuk dimakan, seperti Happy Penguin Cuttlefish Balls dan "Octopus Takoyaki berukuran jumbo.
Tahun ini foodie dapat menikmati keseruan memfoto sekaligus mencicipi banyak jenis makanan yang presentasinya dibuat sangat cantik dan unik sehingga akan terasa sayang untuk dimakan, seperti Happy Penguin Cuttlefish Balls dan “Octopus Takoyaki berukuran jumbo.

Selain itu area lain yang sangat dinantikan adalah Star Food Booths, dimana pemegang kartu Grand Wine Pass dapat mencicipi hasil karya kuliner terbaik yang secara khusus dihadirkan oleh gabungan restoran paling trendi di Hong Kong seperti Little Bao, The Ocean, Chez Ed, Jinjuu, TRi, BIBO, Mercedes Me dan Harlan’s.

Sedangkan di Hong Kong Bar sendiri, pengunjung dapat menikmati berbagai macam pilihan cocktail hasil kreasi mixologist — mixologist paling berbakat dari bar — bar ternama Hong Kong, seperti CÉ LA VI, Maison Eight, Angel’s Share, Bao Bei, Stockton, Fu Lu Shou, Sohofama, The Envoy, NEO Cocktail Club dan Seafood Room.

Tidak berhenti sampai disitu, pengunjung yang ingin memanjakan diri dengan petualangan kuliner di festival empat hari ini tidak akan kecewa dengan masih banyaknya pilihan area lain seperti Country Pavilion, Street Eat, Whisky Corner dan Cheese Parade.*/

SOURCE: Hong Kong Tourism Board
18th October 2016

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *