Cita-Citata Hadir Di Riau 5 April 2015

PEKANBARU – Dunia hiburan Riau kembali berguncang, dengan hadirnya artis Jakarta yang Fenomenal Cita Citata.  Dengan Hits Sakitnya Tuh di sini

Cita-Citata./Istimewa
Cita-Citata./Istimewa

dan Goyang Dumang Cita Citata akan bergoyang Dumang dengan  masyarakat Riau.

Hal ini langsung disampaikan oleh Agam Becker selaku Projct maneger Live Concert Cita Citata, ketika di wawancarai wartawan. Beliau meyakini datangnya artis dangdut yang lagi naik daun itu ke Riau akan membuaat terobosan baru di kalangan dunia hiburan.

“ Kami sangat yakin acara Live Concert Cita Citata akan sukses, karena antusias masyarakat sangat besar. Dan kami yakin karena pemilihan lokasi acara Cita Citata adalah benar, zona target dari Genre musik yang di bawakan Cita Citata dengan target pengunjung lebih dari 6000 orang.” Kata Agam Becker kepada Radar Indonesia News, Kamis (26/3).

Lebih lanjut diterangkan Agam acara Konser Cita Citata ini Insya Allah dapat memenuhi dahaga masyarakat Riau akan musik. Live Concert Cita citata ini akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 5 April di Stadion Mini Petapahan.

“ De production Event Organizer, yang menjadi promotor Global musik Riau mempersembahkan Cita Citata Live Concert. Acara Cita Citata juga di dukung para sponsor rokok Nikko, Bejo Bintang Tujuh masuk angin, Oppo Smart Phone, Grand Central Hotel, serta KNPI Tapung,” jelasnya.

Hadirnya penyayi dangdut di Riau mendapat tanggapan Baik dari pengamat Musik Riau Bung Kelana. Beliau menyambut baik adanya trobosan di dunia music yang semakin hari semakin ada peningkatan dan perkembangan.

“ Hadirnya artis-artis yang sedang naik daun di riau ini membuktikan kalau riau memang layak menjadi provinsi yang metro politan. Ya dengan hadirnya penyayi yang lagi hangat itu membuaat heboh riau dan dunia hiburan semakin terobsesi untuk terus berkembang.” ujar Bung Kelana. (sar)/RI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *