Ciptakan Rasa Aman, Polresta Pontianak Razia Preman

Kombespol Iwan Imam Susilo, Sik, MH./ foto dok PKP/
Kombespol Iwan Imam Susilo, Sik, MH./ foto dok PKP/

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK –Kapolresta Pontianak, Kombespol Iwan Imam Susilo Sik, MH mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan razia preman. Banyaknya laporan dari masyarakat soal premanisme ini akan segera ditindaklanjuti dengan Razia Preman.

Kota Pontianak sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Barat selama ini telah menjadi kota yang aman dan nyaman. Sebagai kota Pariwisata pun Pontianak menjadi kunjungan turis lokal maupun internasional.

Untuk mendukung dan memberikan rasa aman yang lebih lagi, Poltabes Pontianak semakin bekerja elstra memberikan dan menciptakan rasa aman dimasyarakat.

Beberapa kelompok preman diberi arahan untuk bekerja yang baik, tidak merugikan masyarakat kota Pontianak lainnya maupun tamu yang datang berkunjung ke Pontianak.

Selain Razia Preman, Iwan yang ditemui postkotapontianak.com dikantornya pun menyampaikan 11 program prioritas Kapolri di Polresta Pontianak yaitu pemantapan reformasi internal polri. Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis informasi teknologi.

Penanganan kelompok radikal pro kekerasan dan intoleransi yang lebih optimal. Peningkatan profesionalisme polri menuju keunggulan. Peningkatan kesejahteraan anggota polri. Penataan kelembagaan proporsionalitas, Anggaran serta kebutuhan minimal sarpras.

Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Penguatan harkamtibmas. Penegakan hukum yang lebih proporsional dan berkeadilan. Penguatan pengawasan. Quick wins polri. (Tr)/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *