Cipta Kondisi Malam Minggu Satuan Sabhara Polres Melawi

Polres Melawi – Minggu (28/1/18) pagi hari. AKP  Nono Y, Kasat Sabhara Polres Melawi, tahun 96/97 waktu masih menjadi Brimob Polda Kalbar, bertugas di Timor-timur, saat ini mendapat tugas dari pimpinan mengemban sebagai Kasat Sabhara Polres Melawi.

Tidak mau kecolongan dalam hal terjadi niat dan kesempatan bertemu menjadi tindak pidana, tindakan kepolisian prepentif di jalankanya beserta beberapa anggota sabhara lainya. Tentunya tugas yang didasari/restu dari Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.IK. M .Si.

Terkenal istilah Cipkon di kepolisian (cipta kondisi) dengan cara berpatroli, menjadikan tempat/lingkungan menjadi aman tentram kondusip, ditempat tempat yang diperkirakan bisa menimbulkan gangguan kantibmas, perhotelan, tempat hiburan karoke gang gang di kota kabupaten Melawi, pada malam hari dilakukanya.

Satuanya juga membek up, satuan serse dalam menjalankan operasi panah, kami satuan sabhara selalu siap bila diperlukan, doa saya malam ini dan selamanya kabupaten melawi selalu lancar damai dan aman, tuturnya.

Penulis. : Herno
Ediror. : Alfian N/Nanang p
Publis. : joni/ POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *