Canon Hadirkan Kamera Mirrorless: yang  Mendukung Tren Fotografi Masa Kini 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

( Pontianak ) -14 Maret  2018 Tren kamera Mirrorless, Interchangeable lens atau yang sering disingkat dengan istilah kamera mirrorless semakin marak dan berkembang pesat di lndonesia. Tren ini tak lepas juga dari pengaruh tren berbagi foto di media sosial yang semakin ramai sehingga meningkat pula kebutuhan masyarakat akan hasil foto yang optimal dan indah dari perangkat kamera yang canggih namun tetap ringkas dan mudah dibawa ke mana saja.

Canon sebagai pemimpin pasar kamera di dunia maupun di Indonesia turut mengikuti perkembangan tren ini dengan menghadirkan jajaran kamera mirrorless yang trendi dan cerdas dengan tetap mempertahankan kualitas prima khas Canon, mulai dari E03 M5, E05 M6, E08 M10 dan yang terbaru EOS M100, melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia.

Canon EOS M100 hadir dengan balutan desain trendi dalam tiga warna pilihan yang menarik, yaitu grey, while dan black. Penggunaan kamera ini semakin nyaman dan seru dengan hadirnya tombol pular untuk mempercepat pemilihan pengaturan kamera, serta layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat sehingga pengguna dapat mengambil foto selfie/Wefie dengan nyaman kapan saja. Untuk momen-momen penting yang berlangsung cepat, Canon EOS M100 siap memotret secara kontinu hingga kecepatan 6,1 fps. Auto Fokus dari kamera ini bekerja begitu cepat berkat teknologi canggih Dual Pixel CMOS AF.

Pengguna kamera EOS M100 juga dapat merekam video dengan format Full HD dalam kualitas 60p. Perpaduan teknologi Dual Pixel CMOS AF dan lensa STM menghadirkan fokus yang lebih cepat, sunyi, dan mulus sehingga hasil rekaman video menjadi semakin mengesankan. Canon menyematkan teknologi nirkabel Wi-Fi dan NFC yang dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smarfphone maupun tablet. Pengguna pun dapat dengan mudah mengunggah foto maupun video ke jejaring sosial. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan berbagai pengaturan kamera melalui sman‘phone, seperti kecepatan rana, pemilihan titik fokus, selftimer dan masih banyak lagi.

Dengan segala kecanggihan teknologi yang berpadu dengan desoin frendi Canon EOS M100 tidak hanya menjadi pelengkap  gaya dan teman ideal para pecinta foto ,tetapi juga mejadi perangkat andalan para pecinta video dan vlogger, “jelas Sintra Wong Division Manager of Canon Image Communicafion Producf Div., pt. Datascrip

Mengusung konsep kamera yang fashionable, trendi dan cerdas, Canon menggandeng aktris, penyanyi dan penulis lagu, Maudy Ayunda yang juga menggemari fotografi sebagai bagian dari gaya hidupnya, sebagai brand ambassador Canon EOS M100. Bersama dengan Canon EOS M100, Maudy Ayunda menginspirasi anak-anak muda untuk senatiasa aktif dan kreaiif dalam berkarya secara posilif, kapan saja dan di mana saja.

Berdasarkan data risel Canon dari berbagai sumber, sepanjang lahun 2017 kamera digital Canon kembali berhasil menjadi pemegang pangsa pasar/markef share nomor 1 kamera digital di Indonesia, baik di kalegori digital compacf camera, digital single lens reflex (DSLR) camera maupun kalegori mirrorless inferchangeable lens camera (MILC).

Keberhasilan Canon dan pt.Datascrip dalam mempertahankan kepemimpinan di pasar kamera digital lak lepas dari dukungan penyediaan layanan purna jual yang dihadirkan bagi para konsumen serta inovasi produk yang selalu berorientasi pada kebuiuhan pengguna.

“Canon selalu menghadirkan produk-produk unggulann untuk menjawab kebutuhan dan  perkembangan zaman, termasuk jajaran kamera mirrorless yang kini semakin banyak digemari./(abe PKP/hen).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *