Camat Sanggau Ledo Puji TNI

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! BENGKAYANG  – Camat Sanggau Ledo Ali Akbar melakukan Sosialisasi tentang Penyakit Anjing Gila (Rabies) belum lama di Kantor Desa Sango, Kecamatan Sanggau Ledo, Bengkayang.

Diawal penyampaian sosialisasi, Camat Sangau Ledo Ali Akbar mengucap terimakasihnya kepada Babinsa 1202-04/Sanggau Ledo dan kepada yang hadir saat itu yaitu angota Polisi, Kepala Desa Sango, dan Kepala Dusun.

Kegiatan tersebut adalah sosialisasi pentingnya penanganan penyakit Anjing Gila yang perlu disampaikan kepada seluruh warga.

Ali Akbar menyampaikan, ditujukan pada Kepala Desa Sango, Kadus RW/RT agar mendata warganya yang memelihara hewan peliharaan “Anjing”, untuk dilakukan VAKSIN, agar terhindar dari penyakit anjing gila.

“Penyakit anjing gila tidak pernah berhenti memakan korban di Desa lain. Oleh karena itu, perlunya imbauan kepada masyarakat terkait penyakit anjing gila”, tegas Ali Akbar.

Imbauan ini dalam waktu dekat harus disebar oleh Kades maupun Kadus keseluruh warganya. Hal ini untuk mencegah dan mewaspadai penyakit rabies ini, tukasnya./ (abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *