Calon Ketua Kadin Serahkan Formulir Pendaftaran

Miftah Sunandar : Lakukan Pembenahan Agar Kadin Lebih Profesional

Calon ketua kadin, Miftah Sunandar, S.Sos,MM./ said
Calon ketua kadin, Miftah Sunandar, S.Sos,MM./ said

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2016 -2021, Miftah Sunandar, S.Sos,MM telah resmi menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia penyelenggara Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Depok, Jumat (29/7/2016), di Kantor Kadin Jalan Margonda Raya Depok, Jabar. Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Depok tersebut yang rencananya akan digelar Agustus mendatang.

Sebagai calon Ketua Kadin Depok Miftah mengakui, bahwa keputusannya untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Depok sudah berdasarkan berbagai pertimbangan yang cukup panjang. Karena banyak hal yang saya kaji, termasuk soal waktu, bisnis dan yang paling penting bagi saya adalah apa yang bisa saya perbuat untuk Kadin dan kalangan dunia usaha Kota Depok.

“Artinya, kalau kira-kira tidak akan bisa berbuat apa-apa untuk Kadin, saya lebih baik tidak maju. Ini yang saya renungkan, dan saya pikirkan matang-matang, sampai kemudian saya mengambil keputusan untuk maju,” ucapnya kepada wartawan Jumat (29/7/2016), usai menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua Kadin Depok.

Dia mengingatkan, bahwa dirinya tidak ingin hanya sekedar memegang jabatan, apalagi disebut mengejar jabatan. Sebab dia melihat di Depok punya potensi yang sangat luar biasa untuk tumbuh, baik pembangunan, apalagi ekonomi. Kedepan, Depok tidak lagi sekedar kota penyangga ibukota. Tapi bisa tumbuh menjadi kota mandiri.

“Artinya, Depok akan menjadi kota jasa dan perdagangan yang luar biasa, karena itu dunia usaha Depok harus mempersiapkan diri, agar bisa menjadi tuan rumah di kotanya sendiri. Bahkan antara Kadin dan pemerintah, harus menjalin sinergi yang kuat, sehingga Kota Depok bisa dibangun secara bersama-sama,” imbuh Miftah.

Miftah menegaskan, bahwa mengenai persyaratan untuk maju sebagai Ketua Kadin Depok tidak ada masalah, semua itu suda terpenuhi, termasuk soal Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dijadikan isu selama ini. Karena dari sejak tahun 2011, saya sudah punya KTA dan pada periode 2011-2016 saya menjadi salah satu wakil Ketua Kadin Depok, jadi semua persyaratan terpenuhi.

“Jadi selain itu juga, sudah banyak asosiasi dunia usaha menyatakan dukungan dan siap untuk memilihnya sebagai Ketua Kadin Depok. Insya Allah, dengan membacakan bismilahhirohmanirohim, saya sudah siap untuk maju sebagai calon Ketua Kadin Kota Depok,” tandas pengusaha muda itu.( Faldi/Sudrajat ) 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *