Calon Jama’ah Haji Landak Berangkat 8 Agustus 2017

( Taufiqurrahman, Kasi Urusan Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Landak./dan )

POSTKOTAPONTIANAK. COM

(NGABANG )- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Landak, M Natsir, melalui Kasi Urusan Haji dan Umroh, Taufiqurrahman, mengatakan calon Jama’ah haji Kabupaten Landak sejumlah 51 orang terdiri dari laki- laki dan perempuan akan diberangkatkan untuk menunaikan ibadaj haji di tanah suci Makkah pada tanggal 8 Agustus 2017.

Menurut Taufiqurrahman, direncanakan pelepasan calon Jama’ah haji Kabupaten Landak musim haji tahun 2017, akan dilakukan oleh Bupati Karolin Margret Natasa, di aula Kantor Bupati Landak, pada tanggal di maksud. Sebanyak 51 calon Jama’ah haji yang di berangkatkan itu. kata Taufiqurrahman, termasuk paspot dan administrasi lainnya sudah siap, ” mereka tinggal berangkat saja, ” terangnya.

Jama’ah haji Kabupaten Landak tergabung dalam kloter 11, maktab 16, bersama Kabupaten Sanggau , Mempawah, dan Melawi. Jama’ah haji Landak berangkat menuju Pontianak tanggal 8 Agustus 2017, nginap di asrama haji Pontianak, kemudian keesokan harinya berangkat ke Batam, dan dari Batam menuju Makkah.(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *