Buruknya Pelayanan Kecamatan Sukadana Terhadap Masyarakat

( Terlihat warga menunggu pegawai kecamatan./burhanudin)

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( LAMPUNG TIMUR ) – Kamis, 24 Agustus 2017, beberapa masyarakat desa Muara Jaya, Kec. Sukadana Kab.Lampung Timur mengeluhkan buruknya pelayanan pegawai yang ada di kecamatan Sukadana.

Buruknya pelayanan ini dibuktikan dengan kurang disiplinnya pegawai maupun tenaga honorer yang ada dikecamatan Sukadana, karena pukul 09.00 WIB belum ada satupun pegawai maupun tenaga honorer yang datang untuk bekerja, sedangkan ada masyarakat yang sudah datang ke kecamatan untuk melakukan rekam Foto guna pembuatan KTP elektronik, hal ini tentu saja menghambat keperluan masyarakat.

Hal tersebut dikuatkan dengan komentar beberapa masyarakat yang ada di Kecamatan pada hari itu yaitu Indah Novita Sari, Sunari (warga desa Muara Jaya Kec. Sukadana), dan Udin (warga desa Sukadana ) menurut mereka,  pegawai-pegawai yang tidak disiplin seperti ini wajib diberikan sanksi atau dimutasi ke kecamatan yang lebih jauh lagi atau dipensiunkan bahkan kalau perlu diberhentikan saja. Karena apabila ini dibiarkan mereka akan terus menerus melakukan ketidaksiplinan dalam bekerja, dan tentu akan merugikan negara karena dengan gaji yang sudah diberikan oleh negara tetapi mereka tidak bekerja secara maksimal dan tidak menerapkan disiplin dalam bekerja.

” Harapan kami kepada bupati lampung timur dan sekda lampung timur agar memberikan perhatian lebih pada masalah ini.(burhanudin)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *