Bupati Sintang Tutup Pameran Sintang Expo

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
SINTANG-Tanggal 8 Agustus 2018 Pukul 19 00 Wib, Hadir Dalam Kegiatan tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno, Forkorpimda, DPRD Sintang, Kapolres, Dandim, serta ribuan seluruh masyarakat kabupaten Sintang tampak hadir dalam kegiatan tersebut.
Bupati Sintang menyampaikan kerja kita prestasi bangsa apa yang kita kerjakan di lubuk pantak, kita kerjakan di libau, dan juga di serawai, kalau kita kumpul semua menjadi prestasi bangsa indonesia
Itu lah thema peringatan 73 Tahun kemerdekaan RI Tahun 2018 kita diminta lebih baik kerja kerja kerja dari pada banyak berencana-berencana kan saja.
Jadi mari kita merakomoder Expo ini atau pameran pembangunan ini mempertemukan pelaku bisneis mulai dari pedang kreatif lapak, pedang hamparan, koperasi, WMKM, Pelaku bisneis besar, kita pertemukan dengan seluruh masyarakat.
Pamerannya suportnya imformatif tetapi harus edicatif dan paling penting adalah menghimpun, terima kasih atas kerja keras seluruh panitia penyelenggara peleksanaan dengan cukup baik, kegiatan seluruh pameran Expo ini dan seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 73.
Ramli mengingin kan untuk kedepannya agar lebih transfaran karna untuk tahun 2018 ini yang ada stan ndak ada tarikan PLN, sementara yang ndak ada stan ditarik tiga puluh ribu permalam nya, disampaikan juga memang tidak terlalu berat karna mampu untuk tutup songnya permalam, harapan nya untuk kedepan minta agar lebih murah lagi biaya PLN nya permalam bagi yang ndak ada stan.
(Pewarta: Yefta k. LMB Group)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *