Bupati Sintang, Ajung itu Ahok nya Kalbar

Wednesday, 03 June 2015 05:56

SINTANG, Kalau di DKI Jakarta memiliki sosok pemimpin kuat dan keras seperti Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, di Kalimantan Barat kita memiliki Suyanto Tanjung alias Ajung. Demikian penilaian yang disampaikan Bupati Sintang Milton Crosby saat memberikan sambutan pada Pembukaan Rakerda GKII Wilayah Kalbar di Pelaik Kayan Hilir pada Selasa, 2 Juni 2015.

“Suyanto Tanjung ini bagi saya merupakan sosok Ahok nya masyarakat kalbar. Dia sangat keras dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Dan yang saya tahu, Ajung ini sudah berjuang memperjuangkan pendanaan peningkatan jalan dari Simpang Medang sampai Serawai” jelas Bupati Sintang.

Sementara Suyanto Tanjung Anggota DPRD Kalbar asal Kabupaten Sintang mengucapkan terima kasih kepada jemaat GKII yang sudah mendukung dirinya pada pemilu legislatif yang lalu.

“Saya merasakan dukungan itu sangat besar. Terima kasih sudah diingatkan dan dikritik supaya ingat dengan masyarakat yang sudah mendukung saya dulu. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk masyarakat Kayan yang sudah memberikan suaranya untuk saya. Saya siap bantu gereja yang yang ada di Kayan ini” jelas Suyanto Tanjung.

“Saya memiliki nyali dan keberanian untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan itu sudah saya lakukan seperti memperjuangkan peningkatan jalan Simpang Medang-Nanga Serawai. Saya mohon maaaf jika sejak dilantik, saya belum bisa memenuhi semua harapan masyarakat. Tetapi tolong saya diingatkan terus” pinta Ajung.

Neneng anggota DPRD Kalbar dari Fraksi Demokrat  asal Kabupaten Bengkayang menjelaskan  baru pertama kali ke kabupaten sintang ini dan saya bahagia bisa hadir di sini.

“Kepada masyarakat Pelaik yang kebetulan ke Pontianak silakan singgah ke rumah saya” ucap perempuan kelahiran 1986 di Bengkayang yang juga adik dari Bupati Bengkayang Suryadman Gidot ini.

Diakhir perkenalannya, Suyanto Tanjung mengajak masyarakat mendukung Milton Crosby menjadi Gubernur Kalbar pada Tahun 2018./ms

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *