Bupati Melawi Lantik 50 Kedes

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MELAWI – Bupati Melawi Panji, S.Sos melantik 50 Kepala Desa yang terpilih pada Pilkades tahun 2016.
Bupati Melawi, Panji, S.Sos saat melantik para Kades./Jhon
Bupati Melawi, Panji, S.Sos saat melantik para Kades./Jhon
Hadir dalam kegiatan pelantikan, Sekda Melawi, Kapolres Melawi, Dandim, Jajaran SKPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta sejumlah undangan.
Menurutnya, Kepala Desa yang terpilih pada tahun 2016 yang dilakukan serentak di Kabupaten Melawi. Dari 50 Kades yang dilantik kata Panji, merupakan amanat Undang-undang  nomor 6 Tahun 2014.
Selain itu, kedepannya tentangan cukup berat. Namun harus dijalankan sebaik mungkin kerena tugas yang diemban adalah amanah yang diberikan rakyak kepada Kades yang terpilih, ucap Bupati dalam arahannya.
Kepala Desa dipilih, berarti rakyak menaruh kepercayaan untuk memimpin wilayah desa tersebut. Jadi amanah ini harus benar-benar dilaksanakan dalam menjalankan tugas di Masyarakat, harap Panji.
Dalam menjalankan tugas diharapkan Kades membina hubungan yang baik kepada Instansi, Lembaga terkait lainnya, guna memberikan informasi yang berimbang bagi kepentingan masyarakat. Harapan lain ujar Bupati, Kades yang terpilih saat ini (2016), dapat menjalankan tugas dengan baik. (Jhon/PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *