Bupati Melawi Lantik 5 Pejabat Eslon II

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MELAWI ) – Bupati Melawi pelantikan  pejabat eselon ll   5 Kepala Dinas di lantik  bupati Melawi Panji .S.sos. di lantik.  Dimana pelantikan tersebut  bertempat dikediaman jabatan bupati Melawi, yaitu di Auola Pendopo jebatan  rumah dinas bupati Melawi. Penetapan Hasil Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Melawi

Pelantikan jabatan esolon ll  di pimpinan lansung  oleh bupati Melawi Panji, S.sos,. yang dilaksanakan pada Selasa (16/8) pukul 07.00 WIB, yang dihadiri oleh , ketua DPRD, Kapolres Melawi dan Koramil  dinas terkait  ikut hadir acara pelantikan  Kabupaten Melawi.

 Adapun 5 (lima) pejabat tinggi yang di tetapkan dan di angkat sebagai Kepala Dinas untuk mengisi jajaran pejabat pemerintahan kabupaten Melawi. Antaranya nama pejabat yang di lantik sebagai berikut, dr. Ahmad Jawahir M.ap di tetapkan sebagai Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Melawi.

Drs. Joko wahyono, M.Si di tetapkan sebagai Kadis Pendidikan dan kebudayaan, P.R Benirobin S.Sos, M.Si jabatan saat ini sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, di angkat dan ditetapkan menjadi Kadis Tenaga Kerja.

Sementara Margitus Bemban SH, MM jabatan saat ini sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di angkat dan di tetapkan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah,  Drs. Oslan junaidi ditetapkan sebagai Kepala Dinas Pertanian.

Dengan telah dilaksanakannya pelantikan pejabat tinggi pratama jajaran Pemkab Melawi terhadap 5 (lima) pejabat yang dinyatakan tetap dan di angkat maka selamat menjalankan tugas agar dapat memberikan perubahan terhadap kinerja dinas terkait pada lingkungan Pemerintahan Kabupaten Melawi Bupati Melawi, dalam pesan kepada ke 5 Kdais yang sudah lantik  untuk menjalankan tugas lebih baik   ucapan Panji./jn/id)

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *