Bupati Beri Arahan pada Taruna Prodi Ilmu Pemerintahan

Rupinus : Bekerja dengan Baik dan Bisa Menjadi Contoh

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU – Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si memberikan arahan dalam acara pembekalan kepada taruna Prodi Ilmu Pemerintahan di ruang asisten, Kamis (2/2) siang. Hadir mendampingi Bupati Sekadau Markus Aron Aput, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sekadau.

Taruna Prodi Ilmu Pemerintahan itu baru selesai pendidikannya. Setelah selesai pendidikannya sekarang, mereka akan dihonorkan di Dinas, Kantor atau Bagian. Untuk itu, diharapkan mereka bisa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh.

Bupati Sekadau dalam arahannya mengatakan, mereka orang yang beruntung dimana sekolah dibiayai dan selesai kuliah langsung diakomodir. Untuk itu, kata dia, hal itu sudah sepatutnya disyukuri.

“Caranya bagaimana? Bisa bekerja dengan baik dan bisa menjadi contoh. Harus proaktif, bekerja jangan menunggu perintah dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh serta disiplin,” ujarnya.

Untuk itu, Bupati juga meminta mereka untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tak lupa, ia juga mengingatkan banyaknya penyakit masyarakat yang menjerumuskan, diantaranya pergaulan bebas, narkoba.

“Saya minta jangan sampai ada yang terlibat. Kita ini satu keluarga besar, saling mendukung, saling menguatkan dan tetap jaga kekompakan,” tukas pria yang juga lulusan Magister Universitas Indonesia itu./*  ( foto dok Humas )

( Hartono : Humas Pemkab Sekadau )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *