BPK Gelar Baksos Tanam Pohon di Sekadau

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Badan Pengurus Kabupaten OI Sekadau sukses menggelar Bhakti Sosial

Bakti Sosial/Ist
Bakti Sosial/Ist

menaman pohon di Hutan adat Desa Ensalang Kabupaten Sekadau, Sabtu (21/3/2015). Sekitar 300 bibit pohon yang ditanam, termasuk pohon belian.

Bhakti sosial disambut antusias masyarakat Desa Ensalang Kecamatan Sekadau Hilir.

Ikut hadir dalam acara itu, Ketua Badan Pengurus Wilayah OI Kalbar, Eka Indra MP bersama Pengurus, Polsek Sekadau Hilir, Danramil Sekadau Hilir Pemerintah Desa Ensalang, Masyarakat desa Ensalang. Dan sejumlah Pengurus Kelompok Pengameng Jalanan (KPJ) Kalbar, BPK Kubur Raya, BPK OI Mempawah, BPK OI Putussibau, BPK Kota Pontianak. Black Jack Capter Sekadau, Sispala SMA N 1 Sekadau.

Kepala Desa Ensalang Agustinus Dolar, dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan Baksos itu.”Kami sangat senang kegiatan ini bisa digelar di Desa kami, semoga memotivasi masyarakat dan tentu bermanfaat bagi masyarakat ke depan,” katanya.

Ketua Badan Pengurus Wilayah OI Kalbar, Eka Indra MP mengatakan, gerenasi muda memang sewajibnya mencintai lingkungan dan alam.

Menurut pria yang akrab disapa Jojo ini, setidaknya aksi Baksos itu memotivasi masyarakat di Sekadau pentingnya mencintai lingkungan.
“Jika bukan dari kita-kita muda disini siapa lagi yang akan menjaga alam kita. Terima kasih masyarakat Desa Ensalang dan masyarakat Sekadau sudah menerima kegiatan posisif ini,” jelas Jojo.

Ketua BPK OI Kabupaten Sekadau, Reymond Yesse menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah menyukseskan acara baksos itu. Raymond berharap kegiatan itu dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi pemuda di Sekadau. “Semoga kegiatan kecil ini menjadi motivasi kawan-kawan pemuda. Dan kami sangat berterima kasih kepada semua donatur yang sudah membantu menyukseskan acara Baksos ini,”( Yahya-PKP )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *